Tips Supaya Terlihat Muda Setelah Usia 30 Tahun

tips supaya terlihat muda

Mencapai usia diatas 30 tahun, menyebabkan wanita merasa khawatir tentang keadaan kulit mereka. Munculnya garis-garis halus, kerutan, bintik hitam pada wajah merupakan tanda-tanda penuaan. Mbak cantik ingin berbagi resep bagaimana supaya terlihat muda dengan memanfaatkan bahan-bahan di rumah anda, yuk langsung di praktekkan :

  1. Ambil 1sdt putih telur (ayam kampung) masukkan dalam mangkuk, tambahkan ½ sdt malai (bunga padi) dan ½ sdt jus lemon. Campuran semua bahan sampai benar-benar tercampur. Oleskan pada wajah Anda, tunggu selama 15 menit, bilas dengan air dingin.
  2. Siapkan setengah ½ inci wortel dan ½ buah kentang. Rebus kedua bahan tersebut, lalu haluskan. Tambahkan sedikit baking soda dan kunyit, aduk rata. Oleskan di wajah Anda, biarkan selama 2 menit, dan cuci dengan air hangat. Masker ini membantu mengurangi kerut dan memberikan kulit halus.
  3. Campurkan 2 sdt air mawar, 1 tetes gliserin dan 2 tetes jus lemon. Aduk hingga tercampur rata, oleskan pada wajah dan leher dengan kapas. Lakukan perawatan ini seperti memakai toner wajah, dan dapatkan kulit awet muda dan bebas kerutan.
  4. Parut kelapa, lalu ambil santannya, Oleskan pada kulit, biarkan selama 20 menit bilas wajah dengan air dingin.
  5. Siapkan 5 sampai 6 buah pisang matang, haluskan dengan mencampur air hangat. Oleskan pada wajah dan leher, Birkan mongering dan tunggu selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

Sangat mudah dan gampang diaplikasikan kan Ladies, Selamat mencoba sobat ^_^

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation