Trik Menghilangkan Cat Kuku Secara Alami Tanpa Aseton

ID-100113500

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai trik menghilangkan cat kuku tanpa aseton. Banyak cara yang dilakukan wanita untuk mempercantik penampilan dirinya, seperti melakukan perawatan kulit, tubuh, hingga perawatan kuku. Siapa sih yang tidak ingin kuku terlihat cantik?ya, tak sedikit wanita memilih untuk mewarnai kukunya agar terlihat semakin cantik. Kuku yang diberi warna terlihat lebih indah dan cantik. Namun, kali ini kita tidak akan membahas mengenai tips mewarnai kuku melainkan bagaimana menghilangkan cat kuku tanpa menggunakan cairan aseton.

Ya, seperti kita ketahui aseton merupakan sebuah cairan yang efektif menghilangkan cat kuku pada kuku tangan maupun kuku kaki. Namun, saat ini Anda tak perlu repot-repot lagi menggunakan aseton untuk menghilangkan bekas cat kuku. Karena, kali ini kita akan mencoba trik menghilangkan cat kuku tanpa aseton. Ingin tahu bagaimana? berikut ini ulasannya :

  • Menggunakan air hangat. Hanya dengan air hangat saja, Anda bisa menghilangkan bekas warna cat kuku tanpa menggunakan cairan aseton. Air hangat juga lebih hemat dibandingkan menggunakan cairan aseton. Adapun caranya adalah dengan menyiapkan baskom atau wadah berukuran sedang yang diisi air hangat secukupnya. Setelah itu, rendam kuku tangan Anda kurang lebih sekitar 30 menit, lalu bersihkan menggunakan kain kasar kering dan gosok-gosok. Bagaimana, trik ini mudah kan?
  • Menggunakan deodoran/body spray/hair spray. trik menghilangkan cat kuku tanpa aseton selanjutnya, bisa dengan cara menggunakan deodoran atau body spray, atau bisa juga dengan hair spray (Anda bisa pilih salah satu). Caranya siapkan kapas putih secukupnya, kemudian semprotkan deodoran spray/body spray/hair spray pada kapas. Setelah itu, bersihkan kuku Anda dengan mengoleskan kapas yang sudah tercampur dengan deodoran spray tadi dengan perlahan. Bersihkan hingga kutek benar-benar hilang. Setelah cat kuku sudah hilang, Anda bisa melakukan pijatan perlahan pada jari tangan lalu beri kuku dengan menggunakan lotion.
  • Menggunakan cuka. Untuk menghilangkan kutek dengan cuka, caranya sangat mudah yaitu ambil kapas secukupnya lalu beris beberapa tetes cuka, kemudian gosokkan kapas tadi pada kuku Anda perlahan hingga bersih sempurna. Setelah itu, bilas kuku tangan Anda manggunakan sabun.
  • Menggunakan buah lemon. Anda juga bisa memanfaatkan buah lemon untuk menghilangkan bekas kutek di kuku. Sebelum menggosok kuku dengan buah lemon, pastikan kuku tangan/kaki dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun. Selanjutnya Anda siap untuk menghilangkan cat kuku dengan buah lemon, dengan cara siapkan buah lemon berukuran sedang lalu potong buah lemon menjadi dua bagian, kemudian gosok buah lemon pada kuku tangan perlahan hingga bersih.

Ya, itulah trik menghilangkan cat kuku dengan aseton secara alami, lebbih mudah dan lebih murah untuk Anda semua. Semoga bermanfaat!

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation